Berita Duka: Direktur Prashida Aneka Niaga Meninggal Dunia

Lie Sukiantono Budinarta selaku Direktur telah meninggal dunia pada Selasa (16/5/2023).

Berita duka datang dari emiten pengolahan hasil bumi PT Prashida Aneka Niaga Tbk. (PSDN). Dalam keterbukaan informasi, perusahaan mengumumkan Lie Sukiantono Budinarta selaku Direktur telah meninggal dunia pada Selasa (16/5/2023).

Pada akhir hidupnya, pria kelahiran 1954 ini tengah menjabat sebagai Direktur Keuangan Prashida Aneka Niaga.  https://meja138apk.com/Lie juga merupakan anggota dewan Prasidha Group.

“Informasi ini tidak memiliki dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan,” kata Didik Tandiono, Wakil Presiden Direktur PSDN dalam keterangan tertulis, Rabu (17/5/2023).

Tidak ada keterangan lain-lain yang menjelaskan lebih lanjut atas informasi ini. Perusahaan tidak menyampaikan bagaimana rencana perseroan terkait struktur direksi yang pastinya berganti.

Melansir berbagai sumber, Lie lahir tahun 1954. Ia sebelumnya menjabat sebagai akuntan di PT Tiga Ikan Engineering dan Chief Accountant di PT Permadja Surya. Ia memperoleh gelar sarjana dari Universitas Trisakti.

Adapun Prasidha Aneka Niaga didirikan pada tahun 1984 oleh Oesman Soedargo, Mansjur Tandiono, Haji Mahmud Uding dan I Gede Subratha. Bisnis inti Grup adalah pengolahan dan ekspor komoditas pertanian yang ditangani terutama oleh perusahaan anggotanya yang beroperasi Prasidha Aneka Niaga dan anak perusahaannya. Ini juga memiliki diversifikasi makanan, manufaktur, dan perkebunan.

Terpantau pada penutupan perdagangan Selasa (17/5/2023), harga PSDN ditutup terapresiasi 3,13% ke harga 66 per saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*